www.domainesia.com

5 YouTuber Paling Dibenci di Dunia, Nomer 4 Malah Sukses


Sebagai wadah berbagi video nomer satu di dunia, YouTube sudah mempunya banyak pengguna dari seluruh dunia. Mulai dari channel yang berisi daily vlog, tips and trick, komedi, sampai gaming pun ada.

Tapi, di balik banyak pengguna YouTube dari seluruh dunia, ternyata ada beberapa YouTuber paling dibenci di dunia lho. Penyebabnya macem-macem, ada yang karena rasis, memanfaatkan fansnya dengan meminta uang #ceban, sampai dibenci karena dianggap sombong pun ada.

YouTuber Paling Dibenci di Dunia
Inilah beberapa daftar YouTuber paling dibenci di dunia yang mesti kamu tahu. Langsung aja ya simak!


1. LionMakerStudios


Marcus Wilton, orang di balik channel LionMakerStudio adalah seorang Minecrafter asal Belgium berusia 28 tahun. Sempat terkenal di YouTube, akhirnya kebobrokannya terbongkar karena ternyata dia pernah meminta foto telanjang fansnya lewat Skype dengan dijanjikan sejumlah uang dan dijadikan pacar olehnya. Parahnya lagi, fansnya itu masih berusia di bawah umur, yaitu 15 tahun.


2. Nicole Arbour


Nicole sering menyebut dirinya sebagai komedian dan sering meng-upload video di YouTube yang bertemakan video-video konyal. Beberapa waktu yang lalu, dia sempat menjadi orang yang paling dibenci di YouTube karena video gerutuannya bernama 'Dear Fat People'. Langsung saja, orang-orang yang tidak menyukai isi kontennya langsung menyerangnya. Setelah dicaci maki oleh orang-orang, Nicole tidak juga meminta maaf atas videonya tersebut. Itulah sebab mengapa dia menjadi YouTuber paling dibenci di dunia.


3. TheAmazingAtheist


Daftar selanjutnya jatuh pada **Teroja Kincaid **yang mempunyai channel YouTube dengan nama TheAmazingAtheist. Dia dibenci karena terkenal dengan video-videonya yang sering marah-marah tentang isu politik, isu sosial. Bukan cuma itu saja, dia juga sering mengutuk Jesus, Paus, orang yang fanatik dengan Islam, dan dia juga anti feminisme.


4. Justin Bieber


Sebelum terjun menjadi penyanyi profesional dan sesukses sekarang, Justin Bieber adalah seorang YouTuber amatir. Setelah menelurkan single-nya, Justin Bieber dianggap menjadi orang yang sombong dan mempunyai perilaku yang kurang baik karena sudah mendapatkan popularitas.


5. Tai Lopez


Dia menyebutkan dirinya adalah seorang yang berpengalaman dalam menggapai kesuksesan dan sering mengajak para penontonnya untuk mengikuti progam 67 langkahnya. Tai Lopez juga sering nebar video iklan berisi memamerkan garasinya yang berisi bermacam-macam mobil mewah dan juga gadget zamana sekarang.


Akhir Kata

Nah itulah daftar YouTuber yang paling dibenci di dunia versi JalanTikus. JalanTikus sendiri tidak mempunyai masalah apa-apa dengan YouTuber ini, tapi hasil dari riset yang JalanTikus lakuin, kira-kira inilah daftar yang paling dibenci.


Ditulis oleh Febi Prilaksono

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
DomaiNesia
DomaiNesia