www.domainesia.com

Semua PC Game Online Netmarble Ditutup Akhir Tahun Ini

Sebuah berita mengejutkan hari ini diberikan oleh Netmarble, mengatakan bahwa mereka akan menutup layanan dari tiga game rilisannya, yaitu Elsword, Modoo Marble, dan Special Force 2. Ketiga game tersebut akan ditutup secara sepenuhnya mulai minggu kedua di bulan Desember mendatang.



Berdasarkan informasi yang tertera pada situs resmi dari masing-masing game bersangkutan, Modoo Marble dan Special Force 2 akan ditutup pada tanggal 9 Desember 2015 nanti. Namun berbeda untuk Elsword, pemain masih bisa memainkan karakter mereka melalui server Amerika yang dirilis oleh sang developer sendiri, KOG. Pemain hanya perlu memindahkan karakter mereka lewat sebuah event migrasi yang sudah digelar oleh Netmarble.


Penutupan ketiga game dari Netmarble ini diprediksi karena sang publisher memutuskan untuk berfokus sepenuhnya kepada perilisan game mobile. Netmarble saat ini sangat gencar dalam hal mempromosikan game-game mobile rilisannya, hal ini bisa kamu lihat dari yang sudah mereka lakukan terhadap Marvel Future Fight bersama game terbaru yang baru saja dirilis belum lama ini, Seven Knights.

Sumber: VGI

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
DomaiNesia
DomaiNesia