www.domainesia.com

5 Alasan Publisher PC Game Online Beralih ke Mobile Game Online


Banyaknya pengguna smartphone di Indonesia
Pertumbuhan smartphone yang tinggi menjadi salah satu alasan kenapa banyak publisher game beralih ke mobile game. Dibanding tahun-tahun sebelumnya, jumlah pengguna ponsel pintar di Indonesia meningkat drastis. Saking banyaknya satu orang bisa memiliki lebih dari 2 ponsel pintar.

Efisien
Jika pada jaman dahulu dibutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk memainkan sebuah game online, maka hal ini tidak berlaku untuk pengguna ponsel pintar. Ringkas dan efisien menjadi kelebihan yang ditawarkan smartphone. Apalagi kualitas grafis game mobile yang semakin indah dan bagus. Genre game yang beredar juga makin banyak dan dapat diunduh secara gratis di Playstore.

Segala Usia
Smartphone bukan hal yang asing lagi, baik untuk anak-anak ataupun orang dewasa. Artinya pasar industri mobile game lebih luas dibanding dengan game PC online. Tak mengherankan banyak publisher game Indonesia yang tergoda untuk memasuki industri game ini.

Makin Mendekati Kualitas Game PC
Kualitas game mobile semakin hari semakin bagus, terutama soal grafis. Misalnya game Forsaken World versi mobile yang memiliki grafis setingkat dengan versi PC.Bedanya kontrolnya yang lebih sederhana dibanding versi PC.

Harga Ponsel Pintar yang Kian Terjangkau
Banyaknya vendor smartphone yang bersaing membuat harga ponsel pintar makin terjangkau. Sehingga makin banyak orang yang bisa memiliki smartphone berspesifikasi tinggi.

Sumber: KotakGame

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
DomaiNesia
DomaiNesia