www.domainesia.com

Dikabarkan Berduaan di Kamar Hotel dengan Seorang Pria, Ini Kata Arzetti

JAKARTA - Anggota Komisi VIII DPR Arzetti Bilbina membantah kabar dirinya digerebek di sebuah kamar hotel di Malang, Jawa Timur dengan seorang pria pada Minggu, 25 Oktober 2015 kemarin.

Hal itu dikatakannya ketika dikonfirmasi, Tribunnews.com, Senin (26/10/2015).

"Enggak ada berita itu, mas," tutur Arzetti.

Ia mengatakan hubungannya dengan suami masih terjalin dengan baik. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyatakan informasi perselingkuhan itu tidak benar.

"Alhamdullilah, kami berdua baik-baik saja. Iya itu enggak benar," kata Arzetti.

Arzetti lalu meminta Tribunnews.com, menghubungi suaminya Aditya Setiawan Wicaksono.

Aditya mengaku kaget dengan informasi tersebut. Informasi itu ia dapatkan sekitar pukul 08.30 WIB, hari ini.

"Kaget mas, setengah mati," tutur pria yang akrab dipanggil Didit itu kepada Tribunnews.com.

Informasi tersebut menyebutkan Arzetti digerebek pada tanggal 25 Juni 2015. Padahal, Didit ingat pada tanggal tersebut, ia bersama Arzetti menghabiskan waktu di Jakarta.

"Saya tidak pergi kemana-mana saat itu, sama Arzetti saja di Jakarta," katanya.

Mendapatkan informasi tersebut, Didit mengakui ditanya ayahnya. Apalagi, ayahnya juga berprofesi sebagai tentara.

Kepada ayahnya, Didit menegaskan informasi penggrebekan Arzeti adalah hoax alias palsu. Ia hanya menduga-duga apakah informasi tersebut terdapat motif politis. Sebab, Arzetti merupakan politisi dari PKB.

"Kita ini orang bisnis. Keluarga tentara. Takutnya ada motif itu (politis). Bapak saya kaget, saya ditanya juga, bapak saya TNI percaya dengan apa yang saya sampaikan," kata Didit.

Selain dari orangtua, Didit juga mengakui konstituen Arzetti turut menanyakan kabar tersebut.

Ia pun menjelaskan bahwa kabar tersebut hoax. Namun, Didit mengaku belum berencana melakukan upaya hukum pencemaran nama baik.

Didit juga tidak akan menggelar jumpa pers dengan Arzetti.

"Ngapain, mas..informasinya juga hoax, enggak usah dipusingin. Mending kayak mas nih, hubungi saya, jadi saya langsung bisa klarifikasi," ujar Didit.

Sementara PKB enggan berkomentar banyak mengenai peristiwa tersebut. Wasekjen PKB Daniel Johan menilai hal tersebut merupakan ranah privasi.

"Saya tidak mau masuk ke masalah seperti itu," tutur Daniel.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
DomaiNesia
DomaiNesia