www.domainesia.com

Harga & Spesifkasi Xiaomi Redmi 4X - Cuma 1 Jutaan Mirip iPhone 7?


Vendor smartphone Android memang tidak pernah ada habisnya untuk berinovasi. Bahkan, perusahaan asal China seperti Xiaomi juga baru saja merilis ponsel terbaru yang cukup menakjubkan dengan harga yang murah!

Benar, smartphone Android China satu ini bernama Xiaomi Redmi 4X. Kira-kira, seperti apa ya spesifikasi Xiaomi Redmi 4X? Dijamin bikin kamu ngiler deh brader!


Selain merilis chipset buatannya sendiri yang bernama Surge S1 dan Xiaomi Mi 5C, vendor China ini juga menyempatkan waktunya untuk memperkenalkan Xiaomi Redmi 4X melalui akun resmi Weibo miliknya.

Dilihat dari desainnya, Xiaomi Redmi 4X ini mirip sekali dengan iPhone 7 baik dari segi desain secara keseluruhan atau bagian grill speaker-nya. Untuk spesifikasi, Redmi 4X punya layar 5 inci beresolusi 720p, chip Snapdragon 435, dan modem LTE yang terbaru dan lebih cepat dari sebelumnya.


Selain itu, kamera Xiaomi Redmi 4X mirip dengan Redmi 4, yakni 13MP untuk kamera bagian belakangnya, dan 5MP untuk bagian depannya. Harga Xiaomi Redmi 4X ada dua varian, yaitu RAM 2GB+16GB sebesar Rp 1,3 jutaan dan RAM 3GB+32GB sebesar Rp 1,7 jutaan. Mau?

(Credits: Jofinno Herian/JT)

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
DomaiNesia
DomaiNesia