www.domainesia.com

8 Fakta Mencengangkan Tentang Gamer yang WAJIB Kamu Ketahui

Menjadi seorang gamer memang sangat menyenangkan. Pasalnya tidak hanya dampak negatif yang didapat oleh para gamer melainkan ada juga beberapa hal positif yang didapat. Untuk gamer pemula atau kelas bawah kemungkinan besar hanya dampak buruk yang mereka dapatkan.

Salah satu hal buruk yang didapat oleh para gamer adalah pemalas. Itu adalah hal umum jika kebanyakan dari mereka mempunyai sifat malas. Karena tidak ada waktu untuk melakukan hal lain selain memainkan game sepanjang hari. Namun, di balik itu semua sebenarnya ada juga hal baik yang bisa didapat, jika mereka berniat untuk membangun hal positif. Nah, untuk lebih lengkapnya silahkan simak ulasan Jaka berikut ya!

8 Fakta Mencengangkan Tentang Gamer yang WAJIB Kamu Ketahui

1. Banyak Manfaat yang Didapat, Tidak Hanya Buang-Buang Waktu


Seperti yang sudah Jaka katakan, gamer juga bisa mendapatkan hal positif. Selain terbukti mampu menghilangkan stres banyak juga yang membuktikan bahwa seorang gamer mempunyai kemampuan koordinasi mata, tangan serta visual yang lebih bagus jika kita bandingkan dengan orang lain yang jarang memainkan game.

2. Gamer Itu Cerdas


Gamer juga cerdas loh! Yang jelas nggak hanya membuang waktu. Gamer mempunyai otak yang cerdas dikarenakan terlatih dari game yang mereka mainkan. Sebagai contoh game COC yang bergenre strategi. Tanpa mengeluarkan strategi secara matang, kita akan kesulitan untuk memenangkan sebuah permainan. Oleh karena itu, gamer cerdas karena strategi mereka sudah terlatih.

3. Juga Terkenal Sebagai Kaum Jomblo


Nah! jika kamu termasuk seorang gamer, jangan tersinggung ya. Selain mendapat hal positif, gamer juga terkenal sebagai kaum jomblo. Pasalnya mereka selalu sibuk dengan apa yang sedang mereka mainkan, sebab itu mereka tidak mementingkan masalah perempuan.

4. Jarang Tidur Malam


Hal ini juga sama seperti pada poin ketiga yaitu gamer selalu menyibukkan diri untuk bermain game. Tanpa disadari, mereka selalu mengabaikan jam tidur mereka. Hal ini juga dapat menimbulkan efek buruk. Bukan tidak mungkin kamu terkena penyakit karena jarang tidur malam.

5. Gamer Itu Jarang Keluar Rumah


Nggak bakal ada gamer yang sering main keluar. Kalau yang bener-bener seorang gamer, pastinya mereka nggak ada waktu untuk keluar rumah. Dan mereka lebih memilih untuk berdiam diri di rumah dan memainkan game sepanjang hari.

6. Jarang Bergaul, Lebih Banyak Bergaul Dengan Sesama Gamer


Keluar rumah aja jarang, apa lagi bergaul! Meskipun tidak semua gamer seperti itu, namun hal ini adalah fakta dan 99% dari mereka tidak pernah mau bergaul dengan orang lain kecuali dengan sesama gamer. Karena dengan bergaul pada sesama, maka mereka bisa berbagi pengalaman tentang masalah game tentunya.

7. Gamer Itu Pemalas

Kalau yang ketujuh ini malah sepertinya 100% fakta bahwa seorang gamer mempunyai sifat pemalas. Pasalnya, memainkan sebuah game tanpa kita sadari membuat kita semakin lama semakin kecanduan. Sehingga banyak dari mereka yang rela untuk bolos sekolah hanya demi bermain game. Jangankan kegiatan positif sehari-hari di dunia nyata sekolah aja sering mereka abaikan.

8. Bisa Menghasilkan Uang Melalui Game


Ini adalah salah satu kelebihan terbaik yang bisa didapat para gamer. Selain pemalas jika mereka mau berusaha keras untuk membangun sebuah hal positif dari bermain game, maka bukan tidak mungkin mereka jadi jutawan hanya dengan main game. Saat ini juga sudah banyak para gamer sukses yang mampu menghasilkan uang puluhan hingga ratusan juta rupiah dari game loh!

Itulah 8 fakta mencengangkan tentang gamer yang wajib kamu ketahui. Memang ternyata tidak semua hal yang didapat oleh para gamer bersifat buruk. Bagaimana menurutmu? Silakan bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
DomaiNesia
DomaiNesia