www.domainesia.com

Website Resmi Bighit Entertaiment Diretas

“No system is safe” merupakan sebuah ungkapan yang dikutip dalam film Who am I ternyata benar terbukti adanya. Beberapa jam yang lalu telah terjadi tindak peretasan oleh seseorang pada situs webite resmi Bighit Entertaiment yang beralamat di http://www.ibighit.com mengalami perubahan tampilan. Ada sebuah tampilan situs yang berubah menjadi latar belakang hitam dengan Backsound knock knock Twice dan berisikan pesan-pesan yang ditinggalkan sipelaku.


IDCA WAS HERE
Touched By Unknown

Tak hanya itu, pada halaman Notice yang awalnya menampilkan video MV BTS’ dengan lagu barunya “Not Today” diganti dengan “Knock Knock” TWICE MV.


Hal ini mengundang kemarahan dari para Fans BTS. Para netizen berspekulasi bahwa yang telah meretas situs Big Hits Intertaimen merupakan Fans dari “Twice” dan beberapa juga ada juga yang percaya anti fan BTS dan Twice yang melakukan peretasan tersebut untuk memebuat perang antar fans.

Dari pihak tim IDCA sendiri membenarkan telah terjadi tindak peretasan tersebut dimana pelakunya menggunakan kode nama “Unknown” dan mencantumkan nama IDCA pada script miliknya.

“Saya rasa itu bentuk sebuah keisengan semata, dan hal seperti itu sudah sering terjadi didunia Underground. Jadi anggap biasa sajalah”. Jelasnya.

Sampai berita ini diturunkan situs Bighit Entertaiment tersebut masih belum bisa diakses dan bisa dipastikan sedang dilakukan perbaikan oleh admin web yang bersangkutan.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
DomaiNesia
DomaiNesia