www.domainesia.com

Auto Invite Facebook Fanspage

Jika anda memiliki sebuah fanspage atau halaman facebook tentunya ingin banyak orang yang menyukainya. Untuk mendapatkan banyak like dari pengguna facebook, banyak cara dilakukan untuk mendapatkannya banyak like salah satunya dengan memanfaatkan script auto invite fanspage facebook.

Auto Invite Fanspage Facebook ini merupakan kumpulan script atau kode pemrograman yang berfungsi untuk mengundang teman anda untuk menyukai halaman anda. Dengan menggunakan autolike fanspage ini anda tidak perlu mengundang satu persatu teman, karena kita tinggal masukin script auto like facebook ini ke dalam consol browser dan secara otomatis script ini akan bekerja untuk mengundang teman kita untuk menyukai halaman facebook kita.

Bagaimana caranya? Berikut ini kami akan memberikan langkah-langkah cara menggunakan script auto invite fanspage facebook ini.

  1. Ambil Script auto invite fanspage facebook di sini
  2. Selanjutnya silahkan login ke Facebook, dan buka Fanspage atau Halaman Facebook yang anda kelola.
  3. Buka web "Console". Pengguna Google Chrome, tekan tombol Ctrl+Shift+J, Pengguna Mozilla Firefox, tekan tombol Ctrl+Shift+K
  4. Copy Script tadi, lalu Pastekan ke Console
  5. Silahkan tunggu beberapa saat, hingga script proses selesai. Note: "Jangan lupa ID Fanspagenya diganti sama punya ente gan" ;)
  6. Hasilnya banyak teman facebookmu yang menyukai halaman yg anda kelola.


Demikian Cara memperbanyak like fanspage facebook terbaru, semoga anda lebih mudah dalam mengundang teman untuk menyukai halamana anda sehingga bisa memperbanyak like pada halaman tersebut.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
DomaiNesia
DomaiNesia