www.domainesia.com

Hal Yang Bisa Dipelajari dari Orang Kaya


Pada pertemuan hari ini, seorang pria bertanya kepada saya apa yang saya dapatkan dengan bertemu orang-orang dan membantu mereka secara gratis.

Saya mengatakan kepadanya, “Di atas kertas? Tidak ada".

Tetapi dengan membantu orang lain mewujudkan impian mereka, jaringan saya bertambah.

95% peluang yang telah saya dapatkan berasal dari jaringannya jaringan saya — yang akhirnya menjadi jaringan langsung saya.

Ada ROI (Return On Invesment) tak berwujud ketika membantu orang lain. Ini bukan ROI yang diharapkan - tetapi bonus.

Semua MNC (Multinational Corporation) C-suites yang saya temui bulan lalu setuju dengan saya ketika saya mengatakan bahwa jaringan itu non-linear.

Ketika Anda bertemu seseorang, Anda tidak hanya bertemu dengan mereka. Jika Anda meninggalkan kesan yang hebat dan membentuk hubungan yang hebat, Anda “bertemu” dengan teman-teman mereka yang lain juga.

Nama atau proyek Anda akan dikenang, dan mereka lebih bersedia untuk membantu Anda ketika Anda membutuhkan sesuatu.

Jaringan mungkin terlihat sepele bagi kebanyakan orang.

Tetapi kenyataannya adalah, jaringan tidak harus dangkal. Anda dapat belajar untuk benar-benar tertarik pada kehidupan orang lain dan benar-benar peduli pada mereka dan membantu mereka.

Semua orang 'kaya' yang saya kenal, yang termasuk dalam kisaran $30 juta, memiliki jaringan yang luas.

Saya tidak memiliki data untuk menunjukkan ini, tetapi saya perhatikan bahwa semakin tinggi kualitas jaringan, semakin tinggi pula nilai kekayaan bersihnya.

Beberapa cerita dari orang kaya yang pernah saya temui termasuk seorang lelaki yang beralih dari memiliki hutang menjadi punya $60 juta kekayaan bersih dengan cara membentuk jaringan yang strategis (selain itu bekerja seperti orang gila). Dia akhirnya bertemu dengan para pendiri dan investor yang membantunya membuat layanan yang masuk ke IPO beberapa tahun kemudian.

Untuk menghasilkan uang, Anda harus memiliki peluang.

Untuk memiliki peluang, Anda perlu memiliki kesempatan dari mereka.

Untuk mendapatkan kesempatan dari mereka, Anda harus berada pada waktu yang tepat di tempat yang tepat,

Untuk berada pada waktu yang tepat di tempat yang tepat, Anda harus hadir

Untuk hadir, Anda harus diundang

Untuk diundang, Anda perlu jaringan.

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama
DomaiNesia
DomaiNesia